Monday, April 03, 2006

 
Majikan saya dan istrinya sepakat belum mau punya anak. Mungkin tahun depan, mungkin dua tahun lagi.
Berikut tanggapan sejumlah pihak terhadap keputusan mereka

"Ya, ngono kuwi anakku, Nyah. Katanya masih mau santai2 dulu, padahal aku udah pengen banget nimang cucuuuuu...." --> ibu majikan saya kepada tetangganya yang hobi jalan keluar rumah pake daster tali satu.

"Eh, buruan punya anak, ntar peranakan istrinya kering, lho." --> mbak penjual jus

"Nggak apa2 kalo belum mau punya anak. Tapi kemarin mama ngeliat kupu2 terbang di dapur. Kamu udah isi, ya? --> percakapan telepon istri majikan saya dengan ibunya

"Beneran, deh, punya anak itu enak. Beneran, deh. Bawaannya pengen cepet2 pulang ke kantor. Beneran, deh" --> komentar teman-teman majikan saya yang sudah menikah

Comments:
satu-satunya hal yang bisa gue bilang adalah mudah-mudahan pada saat majikan lo berdua sudah pengen punya anak, dikasihnya mudah.

aminnnnnn...

eh iya... alasan majikan lo itu apa? karena berdua sama2 sibuk? atau masih pengen menikmati setiap sudut ruangan di rumah? huahuahauahahaha..
 
Aduh, aku suka blognya, sumpah. Diterusin yaaaa
 
imoet bangget dech nama blog-nya...
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?