Monday, April 03, 2006

 

Berantakan

Ada enam meja di "pulau" kami. Saya salah satu yang paling berantakan :(
Majalah, kertas, tape recorder, kaset, botol parfum, tagihan handphone, buku. Semuanya diletakkan majikan begitu saja di atas saya. Meja sebelah kanan saya lumayan rapi, cuma 10 benda diatasnya. Sedang saya? Paling sedikit ada 30 benda dalam posisi tidak beraturan. Satu hari majikan saya kelabakan mencari flashdisk yang hilang. Yang ketemu malah risol basi.
Dia berkali-kali membereskan saya, tapi hanya bertahan 30 menit - 2 hari. Selebihnya saya mirip kandang babi.

Comments:
BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA....
tapi ya pri, kalo meja lo rapi, nggak elo banget gitu LOCCCH...

namanya juga ketua pensi... :))


bwahahahahahaha... risol basi... bwahahahahahahaha...
 
Meja rapih tanda tak kerja :))
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?